twitter


Bukan Buku Harian Biasa
Tidak sendiri (lagi)

12 September 2011
Nyuri-nyuri waktu dikala kerja :D *Karyawati yang smart  ;p

Aku teringat lagunya BCL yang liric nya kurang lebih seperti ini:

Sejak ia pergi dari hidupku
Kumerasa sepi
Dia tinggalkanku sendiri di sini
Tanpa satu yang pasti

Eits, jangan salah faham dulu. Aku tidak sedang patah hati :D Hanya saja teringat masa-masa lalu yang sedikit agak kelam. Begini ceritanya.

Nopember 2010 adalah waktu di mana aku merasa amat sangat kesepian. Pertama, ayahku pergi menghadap Yang Kuasa. Kedua, ditinggal oleh sang kekasih. Dan ketiga, aku tidak mempunyai teman. Soalnya waktu itu aku telah tamat SMA. Sehingga amat tidak memungkinkan untuk bertemu mereka seperti dulu lagi. Sebab kebanyakan dari teman-temanku itu melanjutkan sekolah di luar kota.

Sedih banget rasanya. Dan tidak mungkin juga untuk berkeluh kesah kepada ibu dan adek-adekku. Karena aku merupakan anak yang tertua, sudah pasti harus menunjukkan raut wajah bahagia. Kalau aku sedih, mereka pasti akan kembali bersedih.

Desember 2010. Aku menemukan sesuatu yang amat sangat istimewa. Writing Revolution. Sekolah menulis online. Awalnya aku agak ragu karena musti bayar. Pasalnya aku sudah beberapa kali kena tipu :D Contohnya waktu itu ada lomba menulis puisi dan harus membayar uang pendaftaran Rp. 100.000. Dengan lugunya aku langsung nyetor tuh duit. Soalnya hadiahnya sampai puluhan juta, makanya nggak ragu pas nyetor =.= Alhasil, berbulan-bulan tuh lomba kaga ada kabar. Aku telpon panitianya malah nomernya kaga aktif. Sedihnya kena tipu L Ini nih namanya kalau terlalu lugu. Hihihi

Tetapi untuk WR, aku terus berdoa supaya nggak ketipu lagi. Hehe. Waktu itu aku belum tahu Bg Joni itu siapa. Hehe. Dan alhamdulillah benar-benar nggak ketipu. :D Senangnya minta ampun apalagi pas sertifikat ama kartu anggotanya nyampe di rumah :D

Dan tau nggak, di WR aku seperti nemuin keluarga. Rumahnya pada jauh-jauh lho, tapi rasanya mereka dekat banget sama aku. Hingga kini, aku tak pernah merasa kesepian lagi. ^_^
Spesial thank’s kepada saudara-saudaraku yang telah mangisi relung hatiku yang kosong (agak puitis dikit gpp ya. Hehehe)

Mba Shitie Fatimah, I love U full. Makasih sudah mau mendengar keluh kesahku. :)

Mba Prima Sagita, dirimu adalah kakak terbaikku.

Bang Joni Lis Efendi, yang tetap baik hati walau banyak pertanyaan yang aku ajukan padanya.
Mba Kun, Mba Yasmin, Mba Ayu Feat Ayu, Kak Okti Li, Mak Edel, Kak Risah, Bang Rik Sjp, Putri Utami, Salsabila, Kak Hylla, Mba Yullly, dan masih banyak yang tidak bisa aku sebutkan satu persatu.

I love You so much.
^^

0 Coment:

Posting Komentar