twitter


Menjaga Semangat Menulis

Malam ini, aku ingin nulis tentang semangat menulisku yang mengalami pasang surut. Seperti air laut.

Ketika pertama aku membaca judul Bukan Buku Harian Biasa, sesaat aku bingung. Namun ketika aku melihat dan membaca blognya, sesaat aku takjub dan salut.

Ada nama Erpin Leader yang mempunyai ide pertama kali. Kemudian ada Om Dompet, Rahmah 'Suka Nulis' Chemist dan  Ghara Xie Shellyanti yang juga di daulat PP untuk mengembangkan blognya . Juga teman-teman semua yang ikut menulis ramai-ramai.

Sungguh aku salut pada semangat menulis kalian semua. Aku yang relatif lebih tua dalam hal umur merasa tertatih tertinggal jauh dari kalian semua. Tapi ini mungkin alasanku saja untuk berkelit dari ketidakmampuanku menulis. Bunda Pipiet Senja adalah salah satu contoh penulis senior yang tetap semangat menulis meski usia sudah tidak muda lagi.

Terima kasih kawan, kalian telah menginspirasi dunia, lanjutkan!

Banyumas, Ahad, 11 September 2011 jam 23.00

0 Coment:

Posting Komentar