twitter


BBHB 4 – THR CINTA
Ahad, 11 Sep. 11

Ngantuk sekali malam ini kurasa. Mungkin efek tensi yang tiba-tiba turun gara-gara ngambilin makanan Ibu yang bergaram solosa. Tapi kok pingin juga ceklak-ceklik ikutan ngetik seperti yang lain. Ternyata aku tak pernah berubah, ‘raja nekat’ yang belum berhenti kalau belum tumbang atau klepek-klepek tepar.

Mau nulis apa ya? Hahaha padahal gak tahu juga apa yang harus di tulis. Ya sudahlah nulis kata tidak tahu ini saja. Kan bisa jadi tulisan juga kalau di puter-puter seperti adonan apem.

Lagi ngetik sebentar tak sengaja lirik-lirik samping bantal ada amplop. Qiqiqi jangan bilang-bilang ah tar ketauan. Buka dulu yuk.... lumayan ...
Eits... tapi ini amplop kemarin dari siapa ya? Lupa. Pastinya bukan punyaku. Wong dapatnya dari bawah bantal Ibu.

Yo wis lah gak perlu dibahas lagi. Yang jelas aku gak dapat THR amplop sama sekali tahun ini. Tapi justru aku dapat THR yang luar biasa lebih dari sekedar amplop kosong/isi kali ini. THR Cinta-Nya dengan kesembuhan sakit Ibu yang mampu mengumpulkan hampir semua keluarga besar yang tidak pernah terduga. Dari sabang sampai merauke semua datang. Halal bihalal yang super asoy, teras RS sampai penuh berderet para tamu tiap hari.

Lhoh ... kok jadi nulis banyak sih? Ngelantur pisan. Qiqiqi biarlah, yang penting nulis apa yang ingin disentuh jari lentikku. Diih... jari bau trasi aja ngaku lentik. Jari jentik kaliii.

Yuk ah sudah dulu, sebelum tertidur lagi sampai pagi di FB. Ngantuk banget. Andai saja bisa nulis sambil tertidur.... yakin deh bisa jadi buanyak tulisanku dalam semalam. Ngigau dei eta teh.
............................................................o0o..........................................
......................

0 Coment:

Posting Komentar