twitter


12 September 2011.

Libur lebaran telah berakhir. Waktunya kembali ke rutinitas biasa. Artinya aku harus kembali ke sekolah, kembali belajar, dan stop fban. Huft...

Seperti pada hari ini. Aku pergi ke sekolah seperti biasa. Menuntut ilmu itu wajib kan? Aku adalah seorang pelajar kelas XII. Yang tentunya sebentar lagi akan hengkang dari kotaku tercinta (kota REOG) untuk mengais ilmu yang lebih tinggi.Yah, apalah yang diinginkan pelajar kelas XII kecuali lulus UN dan lulus SNMPTN, mendapat universitas dan jurusan sesuai dengan pilihannya masing-masing.

Hari ini siswa-siswa di kelasku udah pada ngomongin hal tersebut. Apalagi tadi barusan ada pengarahan dari kakak-kakak alumni SMA 1 Ponorogo yang sekarang menjadi mahasiswa STAN. Wuih keren.. Sementara aku? Aku hanya berharap mendapat jurusan yang memuaskan sesuai dengan cita-citaku dan jurusanku tersebut nantinya berguna untukku dalam mengarungi hidupku. Aku ingin ke ITB dan UNPAD. Bismillah. Doakan aku kawan-kawan.. ^^

0 Coment:

Posting Komentar