twitter


Senin, 12 September 2011 pukul 14:13

MALU

Tadi aku kaget begitu mendapat SMS dari teman, kalau ada yang posting gambar porno di wall fb-ku. Aku nggak nyangka kalau ada orang gila di facebook-ku. Baru dua hari orang itu jadi temanku, tapi sudah mempermalukan aku. Puas rasanya memblokir nama-nama orang yang sudah bikin aku malu.... Mudah-mudahan yang sudah melecehkan aku mati dalam keadaan hina, tidak diterima oleh penduduk langit dan bumi, meski di neraka sekalipun!

Aku sudah lebih tenang tinggal di akunku yang ini, tapi rupanya masih ada yang berani mengusikku lagi. Mungkin karena salahku, yang asal nge-add teman yang minta berteman denganku, karena kukira mereka juga penulis, tapi ternyata bukan. Tuhan, maafkan aku.... Aku ingin bisa tegak berdiri tanpa terbelenggu oleh apapun, tapi rasanya aku masih belum cukup kuat untuk melangkah.....

***

Senin, 12 September 2011 pukul 18:30

KANGEN

Sudah sebulan lebih adikku merantau di Bangka-Belitung menunaikan tugas di sana. Entahlah, aku jadi kepikiran dia terus. Kangen dengan candanya, kebaikannya, nasihatnya. Orang yang selalu menolongku di kala aku tidak bisa melakukan sesuatu yang ia bisa, membuatku merasa kehilangan. Aku jadi pengin tertawa jika membaca SMS-nya kemarin yang ia kirimkan untukku. Bunyi SMS-nya begini:

Percakapan guru dan murid badung...
Ibu guru: "Alex, mengapa kamu kemarin tidak masuk sekolah lagi?"
Alex: "Kalau yang kemarin, saya sakit Bu...."
Ibu guru: "Mengapa kamu tidak mengirim surat?"
Alex: "Habisnya kalau saya kirim surat tidak pernah dibalas sama Bu guru...."
#@_@#

***

0 Coment:

Posting Komentar