twitter


Motivasi pagiku - 12 september 2011

Terima kenyataan kalo sekarang hari senin, yang berarti semua yang berkaitan tentang kuliah akan segera di mulai. Entah itu mengerjakan tugas yang belum berakhir dan ketemu dosen. Rasa-rasanya aku lupa jalan ke kampus, saking terlalu bad mood sama yang namanya kampus. Maka saya putuskan hari ini tidak pergi ke kampus. Tambah libur satu hari boleh kan? Selain itu jadwal untukku akan di mulai esok hari.

Pagi-pagi tadi saat aku bangun tidur aku diam, rasa malas mulai merasukiku. Untuk bangkit dan keluar dari kamar saja rasanya aku tidak mau. Apalagi mengetahui teman-temanku berkutat dengan kesibukan mereka menghadapi sidang bulan ini membuatku semakin pesimis, bukan menjadikan itu sebagai motivasi untuk bangkit dan maju. Aku masih terdiam, hingga aku teringat akan pesan orang tuaku bahwa tahun ini aku harus lulus, bagaimanapun caranya. Aku mulai bangkit, aku juga ingat tentang beberapa janjiku dan harus segera aku tepati. Itulah motivasiku hari ini, membuat orang di sekelilingku bahagia dan bangga denganku. Satu lagi yang membuatku bangkit adalah ucapan seorang kakak dia berkata “kamu bukan orang bodoh yang ga bisa bangkit dan melawan rasa takutmu sendiri”. Semangat teman. :)

1 Coment:

  1. Yeyy ternyata Mbak Yan nyangkut di BBHB ^_^ Keep semangkA mbak sayang... <3

Posting Komentar