twitter


Senin, 12 September 2011

Semalam aku menderita sakit sekali. Aku sakit perut, salah makan. Entah berapa kali aku bolak-balik kamar mandi. Tapi syukurlah itu bisa kulewati dan kini aku masih bisa kuliah dengan sehat.
hMM... Tadi, aku nggak bisa nonton acara Kelab Penulis Muda pukul 09.30 di Metro TV, pagi ini. Habis aku kuliah sih, tadi pagi aku nggak mau makan lontong lagi. Biasanya kalo pagi aku terus sarapan lontong. TApi karena takut sakit perutku kambuh pas kuliah, aku usahain makan nasi dengan lauk yang sederhana. Telor dadar dan ikan goreng. Wih! siang ini aku ketiban lapar lagi. Takut sakitnya kambuh. Tapi karena teman ajak ke warnet dulu yah! jadi deh aku duduk manis di sini sambil mengetik BBHB manisku ini.
 Mudah-mudahan aja perutku cepat normal kembali....
Waktu kuliah tadi sangat membosankan. Kami dapat satu dosen baru, namanya Ibu Sri Rahmadani. Karena masih kuliah perdana, ibu itu ngasih banyak nasehat sama kami. Salah satu yang paling membekas diingatanku adalah kalau tidak boleh banyak makan indomie sama jenis mi mi yang lain. Padahal aku suka banget ama mi ayam. Makanan favoriteku, ini aja rencana pulang dari kampus aku mau makan mi ayam. Tapi karena banyak penyakitnya yang akan ditimbulkan nanti, aku jadi urungkan niatku. Fuh!!! padahal aku lagi lapar nih! ya udah akhirnya aku temukan ide,makan gratis di rumah kawan aja. Kan dia yang ngajak ke warnet, so! dia juga harus jamin makan siangku donk! wkwkwkwk...
Ya udah, sampai sini dulu ya BBHB. Sampai jumpa besok... ^_^

0 Coment:

Posting Komentar