twitter


Bicara Tentang Cinta

Parungpanjang, 12 september 2011

Bicara tentang cinta ga akan ada habisnya. Karena cinta itu luas maknanya. Tapi, kali ini saya mau bicara tentang cinta antara laki-laki dan perempuan. Ehm...malu juga sih ngomongnya, heheheh.
Banyak orang kalau sudah jatuh cinta akan menjadi kalap. Ibaratnya, gunung pun ku daki lautan ku sebrangi. Cinta butuh pengorbanan, katanya. Namun, banyak orang yang menyalah artikan "pengorbanan" tersebut sehingga sering terlihat konyol dan bodoh. Untuk mendapatkan cinta yang kita inginkan memang perlu pengorbanan, tapi bukan berarti segalanya di korbankan. Apalagi cita-cita dan impian. Terlalu mahal deh rasanya cuma karena cinta sampai dua hal itu tergadaikan. Cinta yang baik justru akan mendukung langkah kita untuk mencapai impian bukannya menjadi penghalang serta pemberat. Hal itu yang sering kita lupakan.
Saya bicara ini ketika saya membaca sebuah status dari teman facebook yang I adore him. Dia tuh buat saya beda dari yg lain. emang sih ketemu langsung belum cuma saya dan dia akhir2 ini lagi intens bermesej on facebook dan twitteran. dari semua hal yg kita bicarakan, saya bisa lihat kalau dia itu sosok yang megang mimpi dan cita2nya. dan itu membuat saya want to know bout him, more and more....

0 Coment:

Posting Komentar