twitter


Senin, 12 September 2011,  pukul  09.00
Lulur dengan cem-ceman teh
Biasanya aku melulur tubuhku dengan lulur yang sudah jadi yang biasa dijual supermarket. Tetapi untuk saat ini aku memanfaatkan daur ulang the cem-ceman. Daripada dibuang dengan percuma aku manfaatkan saja untuk melulur tubuhku bahkan untuk memasker wajahku. Dulu juga pernah memasker wajahku dengan alpokat. Besok jika ada alpokat sisaan dari yang aku makan aku gunakan lagi untuk memoles wajahku dan kakiku. Lumayan efeknya bagus kok di kulit. Mau beli yang sudah jadi dan bermacam-maca aroma lagi kanker jadi ga bisa beli.

Senin, 12 September 2011,  pukul  07.00
Beli Jenang dlimo, baning dan candil
Seperti biasanya tukang sayur tetangga sebelah datang ke rumahku untuk menjajakkan sayuran dan makanan. Untuk sarapan pagi aku beli jenang campur. Ada jenang dlimo, jenang baning atau bubur sumsum dan jenang candil dijadikan satu dikasih santan kelapa, rasanya enak sekali. Untuk mengganjal perut sebelum makan nasi. Nama ini unik ya?...Makan jenangnya sambil nonton TV biar lebuh tambah santai.

Senin, 12 September 2011,  pukul  06.00
Menulis
Aku melanjutkan tulisan FTS Petualangan yang sudah mendekati  dead line. Sebenarnya aku sudah menulis sebelum lebaran dan sudah aku kirimkan. Tetapi ini tulisanku yang kedua. Menulis juga aku barengin dengan menonoton televisi. Masih separug lagi menulisnya. Aku akan melanjutkan menulisnya nanti sore karena aku harus pergi dulu.

Minggu, 11 September 2011 pukul  19.00
 Capek dan lelah
Aku ingin melanjutkan menulis tetapi tak mungkin aku bisa menulis karena badanku capek dan mataku lelah jadi aku lebih memilih untuk tidur dan menulisnya esok hari saja. Bahkan perutku sudah keroncongan saja aku malas untuk makan. Jadi aku menahannya dengan tidur saja.


0 Coment:

Posting Komentar