twitter


Minggu, 11 September 2011
Agenda hari ini meeting dengan penulis. Jiaaahhh, sok penting deh. Hari ini aku gak sengaja diundang oleh teman untuk hadir ke acara bedah buku Pingkan2: Seperti Daisy di Musim Semi karya Muthmainnah. Hoho, ternyata aku kenal nama beliau dari majalah langgananku dulu. Akhirnya ketemu juga. Hehe.

Mendengar lika-likunya di dunia kepenulisan, kuacungi semua jempolku. Kisahnya ingin kuukir dalam keseharianku. Beliau pernah ke luar negeri karena beasiswa. Aku juga ingin ke luar negeri. Bukan karena beasiswa, tapi karena nyasar. Hehe, mimpi kali yee..! Kenapa aku memilih nyasar untuk alasan ke luar negeriku? Kalau aku nyasar, otomatis aku harus minta bantuan pada warga sekitar dengan bertanya ini dan itu. Kapan pun dan di mana pun aku berada, takkan pernah ada batasan waktu dan tempat. Karena aku tak terikat oleh aturan layaknya beasiswa. Hmm, all izz well

Seperti biasa, di akhir acara aku selalu memaksa penulis itu untuk berpose ria denganku. Setelah itu beliau bilang padaku, “Inilah calon Diplomat.” Oh, betapa tersanjungnya hatiku. Aku pun mengamininya. Bunda Imut, doakan anakmu ini ya. Semoga bisa menyusulmu.

Sepulang dari acara, aku diantar oleh teman yang mengundangku. Kita mampir di warung es degan langganannya. Kita pun minum segelas es degan ditemani gorengan degan. Hmm, menu makan siang yang mantap. Terik mentari pun tersirami oleh dinginnya degan. Maknyuuus,,, ^^

0 Coment:

Posting Komentar