twitter


BBHB#6
Senin, 12/09/11
Aku bahagia hari ini

Setiap kali melihat dokumen BBHB yang bermunculan di WR, aku tersenyum di depan monitor komputer. Hal ini berlaku spontan. Aku tidak bisa menceritakan kebahagiaan ini. Sangking senangnya, tidak bisa diungkap dengan kata-kata. Maaf (lebay.com), Hehe.

Terima kasih Pak Direktur WR; Joni Lis Effendi. Yang sudah mengapresiasi ide sederhanaku. Karena apresiasi anda lah, ide yang sangat sederhana menjadi istimewa. Jika tidak karena datangnya ide pembuatan blog Catatan Harian Sang Pemenang (CHSP). Pastilah BBHB tidak seperti ini. Sekali lagi, terima kasih Sahabat sekaligus guru menulisku.

Semoga warga WR bisa memetik hikmah dibalik ide “gila” kita. Ide ini milik warga, yang kebetulan datang lewat perantara kita. Aku akan jadi warga yang senantiasa menginspirasi, karena aku bangga punya direktur yang bijak mengapresiasi.

0 Coment:

Posting Komentar