twitter


11 September 2011

Entah yang keberapa kali aku merasakan yang namanya sakit hati dan itu sangat tidak enak bagiku. Menjadi orang yang selalu di salahkan. Sepertinya tidak ada kalimat baik yang pantas aku dapatkan.
Hari berganti, aku masih sabar dengan semua rencanaNya, karena aku yakin aku pasti mendapatkan hal yang lebih dari apa yang aku rasakan hari ini. Sekarang aku hanya bisa berdoa dan berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk semua orang di sekitarku, tapi aku manusia. Manusia yang tidak selamanya bisa menerima cacian. Aku berdoa, aku berusaha dan akhirnya terbebaslah aku.
Semua kisah itu sudah berlalu, tapi harapan, usaha dan doa tak henti aku panjatkan. Hingga ada seseorang yang hadir dan dia menyadarkanku bahwa dunia ini penuh dengan keindahan. Satu kata darinya yang selalu aku ingat saat aku sedih, saat aku membutuhkan kekuatan, satu kata sederhana tapi memliki arti yang dalam untukku. SENYUM.
Tersenyumlah kawan, dalam keadaan apapun karena itu sangat membantu memulihkan keadaan hati menjadi lebih baik.

"senyumlah.... hidup itu indah, inilah hari yang terindah" -Hari Yang Terindah, Nidji

0 Coment:

Posting Komentar