twitter


Kepastian.

Dear kertas dan pena...

    Ketika membuka mata bangun tidur, hal pertama yang kulakukan adalah meraba-raba di mana letak ponsel miniku. Melihat pukul berapa, sekalian membuka facebook. Dunia tak kasat mata yang akhir-akhir ini menemani hidupku. Dunia di mana ada banyak kisah tertuang, meski keberadaannya masih seperti oksigen, tak teraba, tak terlihat, tapi mampu kuhirup dalam-dalam.

    Aku dekat dengan dia, dia pernah menjadi bagian terpenting dari hidupku. tapi semuanya kandas, karena dia kembali ke peraduan mantan kekasihnya. Disaat ia jatuh dan terpuruk aku hadir bersamanya, di saat ia tak mampu berpijak dan menghapus airmata, aku melakukannya. Tapi disaat kebahagiaan menghampirinya, ia berlalu, meninggalkanku. Rasanya pengorbananku tak cukup terbayar adil. Seminggu kami tak bertegur sapa, bagaimana mau menyapa kalau akunku di blokir :D, yeah...  seperti inilah siklus percintaan remaja masa kini: temenan » sahabat » pdkt »  pacaran » putus » galau » blokir/remove.

    kemudian ia datang lagi, menga-add ulang akunku, meminta maaf, berjanji membuatku bahagia, hari kemarin adalah kesalahpahaman, walaupun sebenarnya i know what he did. Dia selalu memanggilku sayang dan ayang, pernah juga dia keceplosan bilang aku adalah pacarnya, panggilan yang tidak lazim T_T. Akhirnya aku minta kejelasan, minta kepastian. kamu anggap apa aku selama ini? sementara hubungan kita di batas ketidaknormalan sebagai seorang teman, dan itu yang memutuskan aku berbaik hati kepada lelaki manapun yang mendekati aku, memberikan mereka peluang dan kesempatan. Karena aku tidak terikat dengan pihak manapun.

    sekapur sirih : wanita adalah makhluk ciptaan Tuhan yang tidak suka menunggu untuk hubungan yang tidak jelas. Mereka bisa menunggu kalau benar-benar hubungan mereka sudah ada kepastian, berkomitmen, untuk lelaki yang tidak plinlpan. Kadang "kepastian" yg kita sebut PACARAN adalah other word dari "KETIDAKPASTIAN" itu sendiri. Karena tidak ada kewajiban tertulis yg mengikat di sana. Bersegeralah menikah bila menemukan pasangan yang cocok, sehati, selahir dan sebatin, good luck.

10/9/2011 / 12:00
Kamar mungilku

0 Coment:

Posting Komentar