twitter


Sabtu, 10 September 2011
Gak nyangka lho! Ternyata aku begitu dikenal oleh banyak orang. Hehe. Bukannya GR, tapi fakta. Malam Minggu ini ada adik kelas yang sama-sama doyan anime dan manga Jepang menyapaku di chat FB. Dia panggil aku dengan sebutan Kakak.  Aku pun heran dibuatnya. Jadi, langsung kubongkar profilnya saat obrolan pertamanya masuk dalam kotakku. Emang sih, kita satu atap Sekolah Menengah Atas alias Es Em A. Tapi aku beneran gak tahu siapa dia dan gimana orangnya. Fotonya pun tak terpampang di FB. Lumayan bikin kepala cenat-cenut. Sambil muter lagunya SMASH yang sesuai dengan keadaan kepalaku saat ini.

Ok, all izz well. Itulah mantra yang kupunya. Akhirnya kutanya posisi dia saat ini ada di mana. Tak kusangka, ternyata jawabannya Solo. O, owww. Kepala tambah keliling 7 pusingan. Hehe. Solo-Sampang. Betapa jauhnya kedua kota itu kalo ditempuh dengan ngesot. Aduh, capek deh! Aku terima aja takdirku jadi orang yang selalu dikenal banyak orang. Cieee, ternyata ada juga secret admirer  waktu Es Em A. Hahaha…

0 Coment:

Posting Komentar