twitter


Sabtu, 10/09/11
Ketika Insomniaku makin menjadi

Dini hari pukul 3, jemariku masih menari di depan monitor komputer. Sejak awal puasa kemarin, aku jadi susah tidur. Banyak ide yang muncul di kepalaku, yang "memaksaku" untuk menulis.
Entah dengan cara apa aku bersembunyi dari "kegilaan" ini.

Sejak aku bergabung dengan WR, aku mulai "menderita" kelainan. Sulit tidur, maunya nulis. Selain itu, setia pagi aku sudah akrab dengan kertas buram dan pena yang sengaja aku letakkan di sampigku sebelum tidur.

Ya Allah, semoga ini jadi berkah, bukan sesuatu yang tidak bermanfaat. Semoga ini mempermudah jalanku untuk menggapai impian dan cita-cita. Baik mimpi yang aku bangun sendiri, maupun mimpi yang aku bangun bersama orang lain.

Sebentar ada tugas dari Anggota DPRD Propinsi yang ahrus aku selesaikan. Beberapa hari ini aku dituntut untuk berbagi waktu kerja. Aktivitas di kantor dan kampus mulai menumpuk. Belum lagi agenda di group belajar meulis OnLine yang melibatkanku. Makanya, aku punya waktu menulis hanya di waktu seperti ini. Di saat sahabat sudah terlelap, aku masih terjebak di jalan sunyi.

Tuhanku, ketika Insomniaku makin menjadi, peluklah mimpi-mimpiku, sebagaimana aku memeluk-Mu di kesendirian ini.

0 Coment:

Posting Komentar