twitter


Minggu, 11 september 2011

Dear diary BBHB, hari ini aku bawaannya ngantuk mulu. Terus siang ini aku mendapatkan kabar mengejutkan dari seorang teman. Aku miris banget melihatnya masuk koran metro tabagsel hari ini karena kasus kejahatan yang ia perbuat. Aku jadi takut jika seandainya bertemu dengannya lagi.
Mamaku hari ini pergi ke Palopat, ketemu ama temannya berbaju kayak masih gadis aja. Jujur yah diary, aku merasa mamaku menor banget. Wihhh... tapi takut kalo ditegur mama pasti marahin aku. Mama pasti bilang " Rizki, kamu tuh anak gadis tak pandai berpakaian, maunya pake jeans terus, kaus terus" lalu seperti biasa aku akan menutup telingaku dan berlalu dari hadapan mama. Tapi syukurlah kali ini hal itu tidak terjadi. Aku menghindar sebelum hal itu terjadi. Karena kalau hal itu terjadi, biasaya repetan mama akan sangat panjang.
Hmm... sekarang aku lagi di pesta di jalan topi, aku mau makan tapi malu. Soalnya semua cewek di sini pada makai kebaya.Cuma aku yang asing. Sebenarnya dengan mudah aku bisa mengambil makan siang itu, karena bouku ( adik dari ayahku ) bekerja di sini. Tapi aku malu, mintanya. Lagi-lagi karena aku merasa aku tidak cantik. Habisnya aku cuma pakai jeans dan kaos sih. Fuhh!!! akhirnya kuputuskan bercokol di warnet sini nih! dekat pesta itu. Makan siang... Oh... tak bisa...menyedihkan...

0 Coment:

Posting Komentar