twitter


Minggu, 11 September 2011 pukul 06.15
Sayur Rawon

Pagi ini, masih dingin sekali. Mamaku memasak rawon, sudah lama sekali tidak makan makanan ini. Wah mantap sekali sarapan pagi ini. Aku mengupas ketimun untuk lalapan dengan rawon kemudian aku iris-iris. Padahal lontong opor masih sedikit sisaan kemarin. Aku tidak makan sayur rawon mungkin sudah setahun lebih nih

Minggu, 11 September 2011 pukul pukul 06.30
Cem-ceman Teh

Aku melihat cem-ceman teh yang sudah tak terpakai dan meminta mamaku agar jangan dibuang untuk buat masker wajahku. Masker yang sangat murah sekali dan bermanfaat. Tidak dibuang percuma karena bermanfaat ganda. Setelah digunakan untuk meminumnya juga dapat digunakan untuk merawat wajah kita. Aku tidak merawat wajahku dengan teh ini sejak bulan Ramadhan kemarin untuk selanjutnya bisa menggunakan teh ini tiap hari. Habis ingin menggunakan madu buat masker tidak punya uang jadi menggunakan teh saja.

Minggu, 11 September 2011 jam 08.30
Hatiku Senang Sekali

Tadi pagi aku sempatkan menulis BBHB di WR. Setelah menulis aku tidak sadar jika pp Joni Lis Efendi menguplode cover antologi pertamaku yaitu dengan judul “Sehangat Dekapan Cinta Ramadhan” yang telah di uplode tadi malam. Hmmm…padahal aku sudah lihat foto itu tapi aku tidak ngeh. Aku klik foto tersebut ternyata judul antologi yang pernah aku ikuti. Hore aku senang sekali dan hatiku berbunga-bunga deh antologi pertamaku akan terbit. Tetapi tadi aku tak tahu antologinya sudah terbit atau belum habis pp Joni Lis Efendi ditanya kapan menerbitkan jawabnya lama sekali. Padahal aku sudah woro-woro ke grup lain dan Siti Fatimah juga bertanya padaku apa sudah terbit. Aku jawab saja, aku tidak tahu sudah terbit atau belum coba Tanya pp Joni. Eh tak lama kemudian pp Joni Lis Efendi kasih jawaban di komentar kalau terbitnya besok. Wah tambah aku tambah senang sekali. Semoga ada antologo-antologi yang lain yang menyusul deh. Jika bisa aku juga ingin menerbitkan satu buku solo. Wah keren habis deh…

Minggu, 11 September 2011 jam 12.30
Kabar Gembira Kedua
Aku memasuki ke kamarku sendiri. Mamaku juga berada di dalam. Di samping tempat tidurku ada 3 kardus yang sudah terbuka. Ternyata baju-baju bekas yang masih bagus. Lalu aku buka-buka dan aku pilih-pilih. Hemmm… Aku mendapatkan 2 hem batik sutra dan hem yang lainnya. Bajunya masih bagus-bagus dan pas di badan. Alhamdulillah dapat rejeki hari ini. Mamaku juga memilih-milih dapay banyak juga. Untuk baju yang lain diberikan ke tetangga. Selain itu aku juga dapat angpao dan dalaman jilbab. Setelah selesai pilih-pilih baju, mamaku pergi arisan ke tetangga dan aku melanjutkan masuk ke facebook.

Minggu, 11 September 2011 jam 14.30
Mengantuk

Sudah buka-buka dan pilih-pilih baju lama-kelamaan aku mengantuk sekali. Mau berangkat tidur tetapi sudah mau menganjak ashar. Akhirnya aku melanjutkan untuk menulis BBHB saja. Tidur 10 menit saja biasanya rasa kantuk hilang jika aku merasakan kantuk yang dahsyat.

0 Coment:

Posting Komentar