twitter


10 September 2011 Pagiii!!!

Thanks God! Alhamdulillah, akhirnya buka lepi juga. Penampilan lepi yang selama hampir sebulan kusimpan di lemari baju dah bikin sepet mata aja. Bayangin ajah, lepiku tersayang harus terasing, tergeletak, dan nyaris dimakan debu musim kemarau ini yang menggila.
yeah antara sedih dan seneng sih. Yang pasti horrrrrreeeee bisa tak-tik-tuk-tek pencet-pencet keyboard lagi buat ngetik..hihihihihi

Agenda pertama  BERSIHIN SI LEPI!!! (tetap dong )
Namanya juga sahabat yang setia menemani dalam suka dan duka (Lele-Bay), jadi gak tega nian pori-pori kulit lepiku terjejal debu-debu mikroskopis yang bisa membahayakan kesehatannya. Sekali lagi, hatiku gak tega ngelihatnya, bisa-bisa aku dituntut Undang-undang PerLepian kalo membiarkan dia tetap kotor tak terawat. Ogah ah!!

Agenda 2 : menjelajah di dunia Maya
Sengaja dan 100% dengan sadar aku memutuskan untuk gak buka lepi selama Ramadhan. Karena fisikku yang dah lemes banget, tambah bluuuur kalo mesti memaksakan diri di depan LCD. #pegel euy ne mata.

Nah, hari inilah kesempatanku buat OL. Facebook adalah site yang pertama kubuka. melihat keadaan kampung, sedikit buat pengumuman, chattting ma sebagian warga, cuap-cuap and end ----> gaya Wendy cagur. hahahahhahaha

Eh tahu-tahu dah zuhur, aku stop dulu FBnya, and Going to Musholla. Emang sih aku gak begitu aktif di kampung or di balai desa, tapi meski jarang ninggalin jejak, everyday lho aku buka n update info! *maklum pemalu!!! xixixixixi

sehabis Zuhur yang HOT melebihi Megan Fox!
Ini neh yang buat aku seneng, buka Blog salah satu penerbit yang barusan ngadain event fiction Competition. Alhamdulilllah, ada namaku di nominator. yeah walaupun gak juara sih or gak dapetin hadiahnya, tapi...."sesuatu" bangets gitu lho!! Alhamdulillah yah....
Thanks God.....

sekarang timbul pertanyaan, "Nikmat mana lagi yang kau dustakan, Ful??"
I love u God, My lord, My Love, The one and Only....


Saiful Anwar

0 Coment:

Posting Komentar