twitter


Medio, 11 September 2011

Senja menyapa …

Hari ini tepat jam 17.00 langkahku menjejak rumah setelah seharian berjibaku di kampus dan bertemu dengan seorang kawan lama. Rindu menyentuh rasaku setelah seharian tak mencumbu lepi tercinta. Ups, sebuah kabar membuatku terkesiap. Mbak Puteri Madinah Izzati dan Mbak Shiti Fatimah Maniz menanyakan nomor ponselku. Ada apa gerangan ? Aku masih bertanya-tanya.

“Mbak, silahkan dicek ya. Hadiah sudah kami kirim. Selamat ya”

Subhanallah, hadiah yang sangat indah untuk sebuah kerja keras. Tak pernah kusangka jika karya yang semalam harus aku kirim dengan menempuh berbagai rintangan, akhirnya menemukan jawabnya hari ini. Sungguh, senjaku benar-benar menjingga di kaki langit. Rabb, NikmatMu yang mana lagi yang aku dustakan.

Hidup telah memberiku pelajaran hari ini. Tak peduli seberapa kemampuan yang kita miliki. Yang terpenting adalah semangat, niat dan kerja keras untuk mewujudkan apa yang kita mau. Tak kenal kata menyerah hingga detik terhenti, dan jikapun kita akhirnya harus menyerah maka kita telah menyerah dengan cara yang terhormat.

Mimpi itu tak bisa hanya dipandang dalam pesona yang melenakan mata tapi harus kita raih dengan kerja keras. Jangan pernah berhenti untuk belajar dimanapun dan dari siapapun. Sebab setiap yang kita lihat sesungguhnya adalah pelajaran hidup, jika kita mau berfikir.

Aku telah membuktikannya, bagaimana dengan kamu ????

0 Coment:

Posting Komentar