twitter


10 September 2011


Sudah jadi tradisi (bukan iklan mie bungkus lho ^ ^) kalau waktu istirahat aku suka dengan yang namanya perawatan badan, entah itu potong dan rapiin kuku atau crub sendiri di kamar, dan sudah menjadi kebutuhan pokok aku suka yang namanya masker.
Aku menggunakan masker biasanya pada malam hari disaat tidur.

Siang tadi gak ada kerjaan jadi waktu istirahat ku gunakakan buat maskeran karena divest mask maka yang kuoles disekitar hidung dahi dan ats bibir.
belum lama bermsker ria ada suara bel berbunyi aku lihat ternyata tukang pos mengantar surat kilat. terpaksa aku turun sambil berlari menuruni tangga (sengaja gak naik lif itung itung olah raga)sampai dibawah kubuka pintu ternyata tukang pos terkejut sambil mengelus dada juga senyum senyum, tadinya aku cuek aja tapi pas terasa ada yang kencang di wajahku, alamak rupanya maskerku belum dilepas. ya gak apa apa deh diketawain tukang pos itung itung pemain ria jenaka he he

kejutan ke dua

tadi sore saat acara pelukan sama guling aku dikejutkan suara sms yang masuk di hapeku, sekali aku baca, mbak mobil  yang carter  orang itu sudah dikembalikan, begitu isi sms dari adikku di indonesia sana. Alhamdulillah ya Alloh berkat pertolonganmu ternyata mobil itu masih rejeki hamba. Mobil panter keluaran 2002 itu disewa orang untuk mengantar pulang saudaranya pada lebaran +2 ke daerah Bekasi dan rencana senin sudah kembali. Ternyata ngaret sampai 1 minggu.
keluarga sudah was was bahkan sudah ada keluarga lapor polisi karena yang menyewa mobilku sudah tidak bisa dihubungi, ternyata semuanya baik baik saja. Alhamdulillah

0 Coment:

Posting Komentar