twitter


BBHB_LaunaZidka
Sanah Helwa!!!
13 September 2011 

Sesuai maklumat PP, BBHB hari ini bertema-kan Ulang Tahun.
Kebetulan, baru beberapa hari lalu melewati moment itu.
                   Sanah Helwa, Sayang!
Sayangnya, tradisi keluargaku gak pernah merayakan ulang tahun, sejak aku kecil, sejak kakak-kakaku kecil. Ayah melarang keras soal ini! Whatever, aku juga sudah terbiasa! Tak pernah mengharap ada pesta apapun, sedihnya, Mamam juga terbiasa melupakan moment-moment yang dianggap penting sebagian orang.
Yang paling berkesan tentu saja ada, tak pernah dirayakan bukan berarti tak pernah ada peseta! Mungkin Ayah memang melarang keras, tapi teman-teman nyatanya terlalu peduli denganku, surprise party!
            Ini awal waktu masuk SMP, kelas 1, Ulang tahun yang ke-11. Mana ada sih, anak baru yang ulang tahunnya diketahui seluruh warga sekolah?
Alhamdulillah ya, seluruh penjuru sekolah dari TK-SMA bahkan guru-guru, herannya pada tahu, kalau hari itu, hari lahirku. Berarti mereka medoakanku. Antara senang dan tidak senang! Bagaimana gak senang, Ibaratnya kita di todong nraktir semua yang mengucapkan ultah plus kado-kadonya. Ya Allah, Ulang tahun benar-benar membuat kantong Jeboll! Udahlah, Jangan mengharap Uang jajan lebih, gak bakal dikasih. Hehe, sekelumit kenangan Ulang tahunku.
Ulang tahunku, selalu berkesan, apapun keadanku.
        Terimakasih ya Allah, atas semua nikmat ini. (Berdoa yang terbaik untukku)

0 Coment:

Posting Komentar