twitter


Senin, 12 September 2011 pukul  20.00
Tidak makan
Aku tidak makan malam sudah dua kali padahal lapar sekali tetapi rasanya malas sekali untuk makan malam. Bagaimana bisa gemuk? Malam hari saja tidak makan. Padahal makan malam hari bisa mempercepat gemuk. Mungkin sudah dari sananya kali ya badanku ga bisa gemuk. Ya sudahlah, aku harus mensyukuri pemberian dari Allah. Tidak gemuk asalakan sehat itulah nikamt sehat yang patut aku syukuri.  
 
Selasa, 13 September 2011 pukul 15.00
Tidur Siang
Badan terasa lemas sekali dan mengantuk rasanya. Sudah lama aku tidak tidur siang. Mungkin karena aku kedatangan tamu bulanan dan tidak makan siang jadi lemas sekali karena biasanya aku tidak merasakan selemas ini. Aku terbangun pukul 17.00.  Pukul 17.00, langit sudah begitu gelap.
 
Selasa, 13 September 2011 Pukul 11.00
Kedatangan Tamu
 
Aku sedang asyiknya menulis untuk melanjutkan cerita yang kemarin. Tiba-tiba Mamaku memanggilku untuk diperkenalkan sama beberapa orang ternyata Mamaku kedatangan tamu. Sebelumnya aku tidak mengenalnya dan belum pernah bertemu dengannya. Mereka  masih keponakan dari kakekku jadi sepupu dari Mamaku. Kira-kira ada delapan orang. Sepupu Mamaku ada dua orang dan lainnya anak, menantu, istri dan cucunya. Mereka asli dari Jawa tetapi tinggal di Palembang. Cukup lama juga mereka bertamu di rumahku kira-kira 2 jam. Setelah itu, mereka berkeliling mengunjungi saudara yang lain.
 
Selasa, 13 September 2011 Pukul  07.00
Mencuci Piring
 
Sudah seminggu aku tidak mencuci piring dan gelas. Ini pekerjaan favoritku. Aku tidak membantu Mamaku ini tandanya aku lagi ngambek jadi malas deh bantu-bantu. Tetapi rasa ngambekku sudah sembuh akhirnya aku melakukan pekerjaan ini kembali. Tetapi gelas dan piring sedikit sekali ya? Aku lebih suka mencuci banyak piring dan gelas  daripada hanya sedikit. Tetapi yang tidak aku suka jika airnya macet yang membuatku harus mengambil air dari kamar mandi.

0 Coment:

Posting Komentar