twitter


13 September 2011

Sebenarnya, banyak hal yang ingin diceritakan, apalagi kepada teman-teman satu tim di WR. Mulai dari kesibukan subuh, sampe subuh besoknya lagi yang selalu dilalui dengan aktifitas seabrek-abrek. Saking seabreknya, tu benda yang diinginkan pada sembunyi semua, mungkin mereka pada takut dibanting, diinjak, dan digilas sama Rik. Yah! Semuanya pada ngumpet ntah kemana. Berawal dari CD Driver yang dicari gak ketemu, semua barang dibongkar, ee.. ketika nyari barang yang tadinya kelihatan, sekarang malah ngikutin jejaknya CD Driver.

Mau mandi kadang gak nemuin handuk, mau pergi kadang gak nemuin sepatu, mau makan kadang gak nemuin uang (hehehehehe). Kebiasannya gitu, akibat sembarang lempar dan jarang diperhatiin, semuanya pada ngambek.

Tapi, walaupun begitu, si Rik ini tetap selalu semangat (meskipun kadang semangatnya kalah tanding lawan rasa malas), contohnya sekarang. Dia dengan semangatnya berangkat pagi-pagi untuk mengikuti pelatihan di KOPERTIS. Saking paginya, tu pagar masih ketutup (pintu pagar yang bagian gak pernah dibuka ^_^).

Akhirnya ada yang datang juga, tentu saja tadi pagi si Rik langsung lonjak-lonjak, salto, dan nungging setengah tiang. Ternyata yang terjadi, eehh…. Pelatihannya dah selesai minggu kemarin. Hehehehehe.

Sekarang. Yah! Si Rik ngetem dalam lab nunggu mahasiswa datang. Dengan doa, moga-moga pas waktu mahasiswa pertama masuk lab, si Rik bisa nahan hasrat ingin nunging. Semoga. ^_^

0 Coment:

Posting Komentar