twitter


[Tangerang. Sabtu, 10 september 2011] - Raindrops Keep Falling On My Head

Aku lihat status yang Ayah tulis di BBMnya:

No rain, but raindrops keep falling on my head, Alhamdulillah ....

Aku jadi tertawa membacanya.

"Kenapa, Yah? Ada masalah di kantor?" Ayah hanya tertawa kecil sambil menggeleng.

"Biasa aja ..., tapi memang Ayah banyak terinspirasi dari lagu-lagu yang Ibu suka."

Aku tersenyum. Aku memang selalu suka lagu-lagu dengan kata-kata yang memotivasi. Raidrops Keep Falling On My Head, salah satunya. OST film Spiderman 2 ini mengajariku untuk selalu berpikir positif atas segala situasi yang kita hadapi, sesulit dan sesedih apa pun itu.

Raindrops keep falling on my head
But that doesn't mean my eyes will soon be turning red
Crying's not for me
'Cause I'm never gonna stop the rain by complaining
Because I'm free
Nothing's worrying me

Berbicara hujan, tiba-tiba saja aku jadi kangeeen sekali sama hujan. Aku lihat dari jendela kamar, langit Tangerang kembali terlihat cerah. Sungguh, aku rindu sekali aroma hujan.

1 Coment:

  1. wah.... saya juga senang sekali dengan hujan

    mba.... sama2 pecinta hujan juga yah!

    Salam kenal ya mba, tulisannya bagus...

Posting Komentar