twitter


HAPUS SMS

Aku sedih setiap inbox di HP-ku penuh, sampai tidak bisa kirim SMS lagi, selain harus menghapus dulu SMS-SMS yang menumpuk itu. Aku tidak tega untuk menghapus kata-kata indah atau penting yang sangat berarti bagiku. Baru kuhapus beberapa saja, langsung menyesal. Mau ditulis di buku juga malesnya minta ampun. Heran! Kenapa aku lebih betah mengetik daripada menulis di buku.

Aku jadi punya ide. Kenapa BBHB ini tidak aku manfaatkan saja? hehehe... Ok deh, kuhapus SMS-SMS itu, dan kusimpan di sini saja. Siapa tahu bermanfaat juga buat yang baca.  Ya sud lah, kutulis saja di sini, daripada aku ga bisa SMS lagi.

*Dari +628730257874:
(25 Maret 2011 10:15)
Ada 3 hal yang bisa membinasakan diri seseorang, yaitu kekikiran yang ditaati, hawa nafsu yang diikuti dan membanggakan diri sendiri. (HR. Al-Bazzar dan Al-Baihaqi, dihasankan oleh Al-Bani dalam Ash-Shahihah no. 1802) Barokallahufik.... Met istirahat ^_^

*Dari D. Pujangga:
(01 April 2011 22:30)
Ada kerinduan membekas mengalur dalam alunan lagu. Namun terputus oleh berhentinya dawai. Dan hilang terseret irama gema. Mengusik belantara jingga yang dibalut susuran sungai. Gemericik tersadur dalam langkah pelan. Menghentikan langkahku tuk sejenak berbaur dengan kalut. Melodi itu.... Merampas indahnya keinginanku. Nyanyian itu.... Merajam besarnya hasratku. Dan pisau itu.... Memutus satu demi satu rajutan mimpiku. Yang perlahan kubangun dengan keangkuhan. Dan satu persatu harus kutukar dengan kenyataan. Walau nyawa dalam balutan raga yang harus tergadaikan. Dan riuh rendah itu mengobati sedikit asa menjemput ajal.

(Bersambung, cz mau sholat dulu....)

0 Coment:

Posting Komentar