twitter


Sabtu, 10 September 2011 pukul 06.30
Menengok Kakek

Aku dan mamaku pergi ke tempat kakekku. Rumah kakekku dekat sekali di depan rumah. Aku memanggilnya Bapak karena ikut-ikutan mamaku. Satu menit pun sampai. Kakekku sakit stroke sudah 2 tahun lamanya. Hanya bisa berbaring saja dan duduk, duduk pun harus dibantu. Biasanya ada orang yang merawat kakekku tetapi perawatnya lagi pulang karena sakit jadi mama deh penggantinya. Mama menyuapin kakekku. Dan aku sendiri memberi sepupuku opor ayam untuk dimakan. Sepupuku ini, cewek , berumur 14 tahun tapi berat badannya 70 kg. Wah aku dengan dia bagaikan angka 10 deh.

Sabtu, 10 September 2011 pukul 14.00

Kedatangan Keponakanku
Baru saja aku terdiam , belum ada satu menit membicarakan sepupuku yang tinggal di Magelang. Tiba-tiba sepupu, anaknya dan ayahnya masuk ke rumahku. Keponakanku masih tertidur. Keponakanku berumur 14 bulan. Eh main tebak-tebakan dengan keponakanku nama hewan, dia sudah bisa menunjuknya ternyata.

0 Coment:

Posting Komentar