twitter


Sabtu, 10 September 2011

Hai guys betapa senangnya hari ini diriku. Wah-wah ternyata begini rasanya memiliki buku perdana. Awalnya hari ini kuawali dengan senyum yang kupaksakan karena kondisi kesehatan dan semangat menulis yang menurun. Hampir saja hari ini kulalui dengan tidur saja sambil menekan-nekan perut yang melilit. Hiksss entah ada apa dengan perut ini, diisi g diisi pasti sakit. Haissss...

Mengabiskan waktu dengan tidur-tiduran saja rasanya membosankan, hanya boneka dolphin dan lukisan dinding yang aku lukis sendirilah yang kuperhatikan seharian ini. Dalam kebosanan ini entah kenapa jadi kangen bercanda sama teman-teman FB dan hihi pertama kali yang aku lihat adalah pemberitahuan foto PP Joni Lis Efendi. Waduh bikin aku senyum-senyum sendiri, lalu ada inbox tuh dari PP hingga aku harus membuka email dan secara tak sengaja aku melihat ada email dari LP. Wah-wah ternyata bukuku dah siap terbit. Asyikkk... senangnya diriku, akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga. Karena senangnya tak pelak kushare foto covernya sambil promosi...hihi walalu royalti hanya seharga sebungkus kacang perbuku, tapi rasa senangnya itu yang melegakan hati, apalagi kalau ada yang berminat membacanya.

Nah inilah hasil belajarku di WRITING REVOLUTION. Berkat tulisan warna biru dan pink dari PP juga nih... ^_^

0 Coment:

Posting Komentar