twitter


#Rabu, 7 September 2011 pukul 10:31 PM#
Aku tahu aku masih bodoh. Karena itulah aku amat tak siap untuk dikritik.
Tapi kamu kan gaboleh nyerah. Buktikan dong kalo kamu itu bisa!
Jangan hanya berpangku tangan mengagumi karya orang lain.
Ingat pengendapan itu penting!!!


^Kamis, 8 September 2011 pukul 9:52 PM^
Di tengah derai hujan yang mendukung rasa kantuk.Alhamdulillah, hari ini aku menjadi juara satu lomba di salah satu akun FB dan sebagai hadiahnya, aku menjadi salah satu adminnya + pulsa Rp25.000...hiyaaaa...makin banyak pengalaman dan teman baru, deh...
><

@Jumat, 9 September 2011 pukul 9:13 PM@
sambil ngakak nonton OVJ.
Yeeey...akhirnya bisa nonton Ice Age 3...><
Banyak pelajaran yang bisa kuambil dari sana.
Salah satunya membuatku teringat kalimat "Di atas langit masih ada langit" (Manny bukan hewan terbesar di dunia). Dan salah duanya, berada di bawah tidak selamanya membuatmu terpuruk. Kamu bisa bersyukur atau malah merasa nyaman dengannya... (Buck yang sebenarnya penghuni Ice Age lebih memilih tinggal di bawah bersama Rudy...)
WOW...amaziiing...
XD

0 Coment:

Posting Komentar