twitter


10 September 2011.

Dear Dairy, aku mau cerita nih. Kemarin tanggal 8 September, ada sanak saudaraku dari Malaysia datang ke rumahku. Wow, senangnya hatiku. Sanak saudaraku tersebut datang ke Ponorogo, untuk mengunjungi putranya yang tengah haus ilmu di Gontor. Syawal ini putranya naik tingkat dari Gontor 2 pindah ke Gontor 1.

Pada tanggal 8 September kemarin, aku diutus ibuku untuk menjemputnya di alun-alun Ponorogo. Ada peristiwa lucu yang aku alami. Karena aku gak bawa uang sama sekali, mula-mula aku gak berani parkir. Boro-boro uang dompet aja gak bawa. Namun akhirnya, aku ambil parkir juga. Nah setelah aku parkir tersebut, kakakku memberitahuku lewat SMS tentang ciri-ciri mobilnya. Aku bingung, mau nyari gimana. Akhirnya aku jalan kaki deh. Bisa dibayangkan bagaimana capeknya, jalan kaki keliling alun-alun. Sampai ketemulah aku dengan orang tersebut. Lalu aku mengantar mereka semua ke rumahku.

sekian aja ceritaku hari ini. ^^

0 Coment:

Posting Komentar