twitter


Sabtu, 10 September 2011 pukul 20:12

MUDAH BOSAN

Ada yang menetes satu-satu. Bukan kesedihan yang kurasakan, tapi rasa bosan yang selalu saja mengganggu. Aku mudah bosan! Ingin rasanya aku tidur dan tidak memikirkan apa-apa. Tapi apa bisa orang hidup bisa berhenti berpikir barang sejenak? Kadang aku heran dengan para motivator, yang selalu bisa berpikir jernih dan penuh semangat dalam menjalani hidup. Aku juga sebenarnya sangat bersemangat dalam mengisi hidup ini.... Tapi, kenapa rasa takut selalu saja menghantui? Aku takut tidak bahagia pada akhirnya, itu saja! Apa ada yang salah dalam otakku? Oh Tuhan, andai bukan karena Engkau, mungkin aku sudah tidak ingin bernyawa lagi.... (Pemikiran yang kacau!)


Sabtu, 10 September 2011 pukul 19:01

SAAT MEMUTUSKAN

Kata Pak Mario:
"Jika Anda memutuskan bahwa Anda bisa, ada kemungkinan Anda benar dan ada juga kemungkinan Anda salah. Tapi jika Anda memutuskan bahwa Anda tidak bisa , maka Anda seratus persen benar. Karena, saat Anda memutuskan bahwa Anda tidak bisa , semua usaha Anda adalah untuk membuktikan bahwa Anda betul-betul tidak bisa. Semuanya memang ditentukan oleh Tuhan. Tapi ingatlah, bahwa Tuhan menghormati ketegasan Anda untuk memilih...."

Hmmmm, benar juga ya? (mikir-mikir....^_^)

***

Sabtu, 10 September 2011 pukul 18:52

JADI GA ASIK

Curhat dibikin lomba? Ah, jadi ga asik! Ga bebas, dan menguras pikiran....

Tadi siang aku kondangan nikahannya teman, tapi sampai sekarang aku ga tahu kayak apa orangnya. Kok aneh ya? Jadi lucu.... Di sana cuma makan-makan sambil ngobrol ngalor ngidul. Basa-basi tak menentu. Hufft! Pulangnya dibawain berkat. Isinya ga tahu, ada telornya apa ga, cz waktu mau makan lauknya sudah ga ada. Kemana ya? Heran!

***

Sabtu, 10 September 2011 pukul 14:04

SMS

Tadi siang, pukul 13:15 aku dapat SMS yang bikin aku resah. Bunyi SMS-nya begini:
"Assalamu'alaikum..... Tolong disebarkan ya....?!! Ada info yang cukup mengagetkan dari para dokter di LSM yang menangani masalah narkoba. Para penderita HIV dan AIDS yang merasa putus asa  dan tidak ada kepedulian pemerintah kepada mereka, mulai dendam. Mereka berniat menyebarkan penyakit ini. Modusnya dengan melalui tusuk gigi yang banyak terdapat di restoran-restoran. Mereka memakai tusuk gigi tersebut hanya untuk menusuk gusinya sampai berdarah, lalu diusap hingga tidak kelihatan darahnya, setelah itu disisipkan lagi ke tempat semula. TOLONG DISEBARKAN! Jika Anda sebarkan, maka Anda sudah selamatkan banyak jiwa. Take care!!! (dr. Wahyu Karim)"

Alhamdulillah.... Dari dulu hingga kini aku paling tidak bisa memakai tusuk gigi, jadi sudah pasti aku akan selamat, tidak bakal tertular AIDS. Mudah-mudahan Allah menjagaku dengan baik. Amin....^_^

***

Sabtu, 10 September 2011 pukul 13:10

KECEWA

Ada saja yang bikin aku kecewa. Sudah senang ganti CPU, eh...kabel keyboard-nya putus tanpa kuketahui penyebabnya apa. Rasanya tak percaya jika tikus yang memakannya. Tak mungkin juga jika ada penghuni rumah yang memutuskannya. Hufft! Kabel speaker juga putus! Kok jadi aneh ya?

Pengin baget tidur, karena mataku luar biasa perihnya. Tapi, masih banyak yang harus kukerjakan.....

***

0 Coment:

Posting Komentar