twitter


Rabu. 7 September 2011
Tentang Cinta

Alhamdulillah sampai dengan hari ini aku masih memiliki semangka, semua itu tak lepas dari dukungan keluarga semangkaku juga. Terima kasih untuk semuanya. Love you all, cause Allah. InsyaAllah…

Cinta satu kata yang universal artinya. Dan bohong banget kalau ada yang bilang tak butuh cinta. Sebagai manusia biasa dalam keadaan apa pun kita selalu merindukan cinta. Cinta keluarga (untuk yang berkeluarga), cinta sahabat (untuk yang memiliki sahabat), cinta kekasih (untuk yang punya kekasih), cinta monyet (untuk penyayang binatang) dan lain sebagainya. Dan yang pasti juga rindu akan cinta-Nya serta Rasul-Nya selalu, selamanya.

Alhamdulillah, beberapa hari ini aku merasakan nikmat sakit. Memang hanya sakit radang tenggorokan dan anemia akut, tapi cukup untuk membuatku tunduk pada perintah Dokter. Dan kembali bercinta dengan obat-obatan yang rasanya pahit, manis dan asam. Parahnya karena sakit aku juga mesti terjebak peraturan jam malam dari majikanku. Majikan melarangku membaca buku dan menggunakan HP/lupi untuk sementara waktu, serta wajib tidur/istirahat lebih banyak lagi. (Sstt kalau aku OL ini tentunya dengan sembunyi-sembunyi hihi)

Dalam keadaan sakit bagi orang di perantauan, seringan apa pun sakitnya bisa membuat nelangsa. Dan sedikit apa pun perhatian dalam bentuk apa pun, bisa membuatnya sembuh lebih cepat. Ya, perhatian adalah bagaian dari cinta dan cinta adalah obat yang luar biasa untuk penyakit apa pun. (Tapi bisa jadi racun mematikan untuk yang putus cinta, katanya sih.)

Tri Lego Cendolers
Syafakillah mamakku sayang...
jangan bandel lagi!
Lekas sembuh ya mak...
ailopyuuu mamakku sayang

Joni Lis Efendi Full
Ya Allah, jadikanlah lembut cinta dan sayang-Mu sebagai penawar bagi Adikku dan Sahabatku yang kita Engkau uji dengan sakit dan kelemahan fisik.

Evi Andriani
Mba Yully sayang, sakit apakah mba?
Adek sempat pengen telpon mba..
Ya Allah, pengen sekali menemani mba disana
Doaku menyertai mba ya
peluk mba Yully
Mba kalau bisa 3x sehari makan habbatasauda ya
Itu bagus bgt utk daya imun dan kekuatan tubuh

Mustika Wildasari
Buat Bu kasuk/peri ungu/mbak honey Yully Riswati moga cepat sembuh
Ya Rabb beri ketabahan buat mbak kami tersayang agar tetap tegar dan sabar, diberi kemanisan walau si obat terasa pahit, keceriaan di dalam kelemahan fisik dan kekuatan dalam menjalani aktivitas walau tertatih.
Minum madu n air hangat ya mbak
Semangkaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ^_

Haris Firmansyah Hirawling
Amin. Get well, Fairy Auntie. I love u. :)

Karlina Khanza
Mbak Yully, moga cepet sembuh yaaa ...

Hylla Shane Gerhana
Moga cepet sembuh Ayunda tercinta

Percaya atau tidak, kata-kata di atas dan kata-kata lainnya yang tak sempat ku copas layaknya obat, bahkan lebih nikmat dan mujarab dibanding obat yang kuminum. Karena dalam kata-kata itu ada cinta. InsyaAllah.

Dahulu, aku pernah berpikir cinta itu tak perlu diungkapkan, cukup dirasakan. Tapi sekarang berbeda, aku ingin mengungkapkan cinta pada orang-orang yang kucintai dan mendengar ucapan cinta dari orang-orang yang mencintaiku. Setidaknya selagi ada waktu, aku tak ingin cinta yang ada berlalu sia-sia.

Haiku: Tentang Cinta

Ada cintaku
Ada cintamu
Semua karena-Nya

Sedih berlalu
Bersisa keping asa
Karena cinta

Semua tentang cinta
Nikmat dari-Nya
Syukuri saja

Alhamdulillah…

Long Ping, 7/9/2011
11:00Am

1 Coment:

  1. ow, i missing that ones!
    *panik tingkat UN

Posting Komentar