twitter


Selasa, 6 September 2011

Hari ini aku terpaksa ijin tidak masuk sekolah karena ada acara 49 harinya mama di Jogja. Akibatnya seharian ini aku memiliki waktu bebas. Berhubung aku telah vakum menulis sekitar 2 bulan karena sibuk dengan tugas2 sekolah, aku dapat mulai menulis lagi. Walaupun tulisan itu tidak seberapa panjang, tetapi setidaknya aku mulai memiliki semangat lagi untuk menulis.

Jujur saja aku sempat memiliki waktu luang di sela-sela kesibukanku itu, namun aku selalu beralasan tidak sempat menulis. Hari ini aku sadar bahwa aku tidak dapat melakukan hal ini terus. Aku sadar bahwa aku mulai kehilangan semangat menulis karena berbagai alasan kemalasan tersebut. Lewat BBHB ini, aku ingin menuliskan harapan2 baruku. Dan harapan pertamaku adalah MENDAPATKAN KEMBALI SEMANGAT MENULIS.

Oh ya, aku juga mendapatkan kabar bahwa salah satu tulisanku akan dibukukan. Wuuaahh.. semangatku kembali lagi deh karena kabar baik ini. Sekian curhatanku untuk hari ini :):)

0 Coment:

Posting Komentar