twitter


Kubuka lembaran buku ini dengan lafaz...
Bismillahirrahmanirrahim.

*Selasa, 6 September 2011 jam 9:40 PM*
Aku dalam keluhan : Capeeek!!! Tugas dikerjain, malah makin nambah, nggak dikerjain, makin numpuk. Ffuuaaah... berharap hari berubah jadi 48 jam sehari!!!

Aku dalam semangat : Terus kalo capek kenapa? Gak mau nulis?

Aku dalam keluhan : IYAAA!!! AKU MAU TIDOR! MAU MAKAN! MAU TIDOR SAMBIL MAKAN! (*plakk!)

Aku dalam semangat : Capek itu ada untuk dihadapi, bukan jadi alasan untuk lari.

Aku dalam keluhan : Halaah, itu pernah kamu ucapin buat anak orang. Tapi subjeknya kamu ganti jadi "takut". Weee.

Aku dalam semangat : Biarin. Improf dikit buat naikin semangat diri sendiri 'kan gapapa... memangnya kalo kamu malas, atau capek, deadline bakal nunggu kamu? Kita sendiri yang rugi!!!

Aku dalam keluhan : Terserah... Whatever... Up to you...

0 Coment:

Posting Komentar