twitter


07 september 2011, 18.52 Wib

Ini hari kedua aku merasakan kekeringan dan gak punya air bahkan untuk sekedar mandi. Kemarin sih masih mending, ada misua-ku yang masih cuti kerja jadi bisa minta anter ngungsi ke rumah sodara yang lumayan jauh. tapi hari ini? OMG! cucian bertumpuk, untung piring kotor gak ada karena ngirit pake piring, hihihi... maka masalah timbul sore ini ketika harus mandi sore. Mana udara gerah minta ampun meski mendung menggantung (bener kata Deddy Dores, Mendung tak berarti hujan, huufttt...). akhirnya dengan amat sangat terpaksa, aku mandi pake air galon! OMG! bayangtin sodara-sodara, berapa banyaklah isinya tuh galon. hikksss... aku yang biasa jebar-jebur kalo mandi sampe bisa habis setengah bak sendiri menjadi sangat tersiksa. Ngirit sengirit-ngiritnya. Masyaallah, jadi inget beberapa minggu lalu, ketika air melimpah, aku sering boros pake air. Ampounin aku Ya Allah, sudah ya kemaraunya. aku janji deh, besok kalo sudah banyak air aku bakalan hemat...
*mengangkat tangan dengan muka memelas*


Eittssss... hari ini aku inget Mbak Phoe terus. hari ini tepat sebulan dia ninggalin aku. ninggalin kita. tapi aku merasa dia masih ada. kamu juga ngerasa gitu ga?

Bismillah, terus berdoa untuk Mba Phoe, love U always mba...


*catatan kecil sambil menanti misua pulang kerja, ^_^

0 Coment:

Posting Komentar