twitter


Baru saja aku mendapat teguran dari seorang teman karena aku klik ''like'' di FB teman yang Lesbian. Awalnya ku kira gosip itu hanya miring tapi ternyata benar kalau dia lesbian. Akhirnya terjadilah sok argumentasi. Bukannya aku mahu menang sendiri tapi apakah karena ku klik ''Like'' itu berarti aku mendukung orang yang lesbian tersebut?. Aku bukanlah orang yang fanatik ,tapi biarlah orang itu sadar sendiri akan sifatnya yang menyimpang dari agama toh dia sudah dewasa.

Kecerobohanku yang asal ''like-like'' status orang menyadarkanku dari harus berhati-hati membaca postingan orang. Kini biarkan yang berlalu menjadi teguran yang indah. Jika orang yang menegurku agamanya lebih kuat jika harus tahu dari sisi positif apa yang orang lakukan. Dan sekali lagi aku bukan sok alim bahkan sok keminter.
             
Inilah unek-unek sekalian juga untuk mengingatkan pada setiap orang untuk berhati-hati dengan status orang,jangan sampai hanya karena klik ''like'' berakibat fitnah. Dengan aku tegaskan lagi ,biarlah pribadi orang dia yang tanggung.

Anung D'Lizta

0 Coment:

Posting Komentar