twitter


Dear Diary,
Sejenak aku tertegun melihat semua yang terjadi dalam hidupku
Tahun lalu, 2010...
Sepetember, aku kehilangan 3 orang anggota keluarga dalam jarak yang tidak jauh
Oktober, aku kehilangan sosok penyemangat hidupku sejak masih dalam kandungan
Kini, 2011...
Aku kehilangan sosok yang katanya mencintaiku dan akan menikahiku tetapi akhirnya akan menikahi adik kelasku sendiri (yang notabene adalah keluargaku sendiri)
Apa yang kurasakan???
Sedih namun bahagia sebab semua berjalan sesuai kehendakNya
Aku juga akan mengemas kesedihanku dengan berjuang dengan nasibku di Palangkaraya
Suatu saat aku akan mendapatkan yang terbaik dari yang terbaik
Sedih namun harus tetap semangat
Hati memang dirundung duka, namun semangat tak boleh tertunda


Palangkaraya, saat undangan pernikahanmu kubaca di Facebook, 15 September 2011

2 Coment:

  1. Benar sekali. Suatu hari nnti Allah akan mengganti itu semua dengan yg terbaik dariNya. Semangat Ukhti! ^_^

  1. Amiin Allohumma amiin...
    ^^v

Posting Komentar