twitter


Jumat, 16 September 2011 pukul 22.00
Akhirnya Datang
Pukul 21.00, Mamaku berpesan padaku agar memberitahu padanya jika kayu datang. Sudah lama sekali karyawan Mamaku tidak bekerja di rumah. Kira-kira semenjak awal bulan Juli, bertepatan dengan adanya pameran AGRO EXPO SOROPADAN sampai bulan September ini belum datang lagi kayu potongnya. Pameran di desaku ini rutin setiap setahun sekali jatuh pada bulan Juli. Pameran AGRO EXPO SOROPADAN  ini pernah pesertanya dari propinsi-propinsi yang tersebar di bumi Nusantara. Tetapi sudah beberapa tahun ini hanya dari propinsi Jawa Tengah saja.
Beberapa menit kemudian, suara Truk terdengar itu tandanya kayu telah datang di rumah kami. Dalam hatiku, berarti besuk pagi karyawan pada kerja lagi di rumah. Kira-kira ada delapan karyawan yang bekerja pada Mamaku. Di rumah ada usaha kecil-kecilan untuk menyambung hidup. Aku sangat senang jika ada karyawan Mama yang bekerja karena suasananya jadi ramai suasananya.

Jumat, 16 September 2011 pukul 23.00
Leher Sakit sekali
Malam ini, pukul 23.00, leherku sakit sekali. Entah kenapa aku tidak tahu. Mungkin karena banyak di depan komputer jadi leherku yang sakit. Aku gerakkan leherku agar tidak kaku. Karena sudah kelelahan dan tidak kuat menahan sakit aku berangkat tidur karena sudah larut malam.

0 Coment:

Posting Komentar