twitter


Kamis, 15 September 2011 pukul 3:53

Hufft!Sudah pagi! Gagal deh! Habis magrib sampai Isya bikin naskah antologi Ayah, baru 3 lembar kantuk menyerang.... Padahal deadline tanggal 14. Terpaksa deh aku simpan saja tuh file-nya! Sepertinya kelelahanku semenjak pagi hingga siang mulai sering mengganggu, sampai mengejar naskah minimal 4 halaman saja tidak sanggup gara-gara ngantuk. Bangun-bangun sudah pagi! Yah, apa boleh buat....

Ada yang membuatku tersenyum jika ingat statusnya Leutika Prio kemarin siang:
Here is the winner of #STATOM September!! Oksa PuKo YuZa: "Mrk bilang aku gila. Krn hampir setiap jam bahkan menit, ada namaku di beranda mereka.ha3, mrk tdk tahu, aku sdg bertelur.Status demi status yg kubuat adlh telur, dn pd akhirnya akan menetas mnjdi sebuah karya. knp? apa yg kutuliskan adalah ide kilat yg jika tdk sgr kutulis akan hilang disambar setan pelupa. Saran: apa yg terbersit di benakmu,langsung tuliskan, jgn takut disebut gila, sebab orang gila adl orang yg berbahagia.:)"

Hehe.... Bener juga ya? Pinter baget tuh si Oksa! Pantes aja dia menang. Bener-bener gila! Salut banget deh gue! Aku juga suka bertelur via status, cuma kadang kehabisan ide yang rada-rada gila, dah gitu kurang menarik, jadi suka males....^_^

0 Coment:

Posting Komentar