twitter


BBHB Saepullah Abu Zaza

12 April 2012 , pukul 11.00 wib.



"TARGET LIBURAN"

Hari ini adalah hari yang unik bagiku. Mengapa demikian?? Aku sendiri juga bingung sih.. (*gubrak). Ok.. ok.. aku ingin menceritakannya.. Sebenarnya hari ini ada sebuah berita baru dari sekolah tempatku mengajar bahwa selama seminggu ke depan sekolah diliburkan (16-19April2012), tentu saja terkait siswa-siswa kelas 3 sedang menghadapi Ujian Nasional. Meskipun aku tidak kebagian jatah mengawas :(  (yang akan menghasilkan tambahan uang saku), tapi aku tetap bahagia deh.. Karena ada masa menghilangkan kepenatan untuk diriku.

 Wah , ada satu hal lagi nih sobat.. , dalam masa libur tersebut harus ada tulisan-tulisan yang kuselesaikan, minimal satu cerpen. Masa gak bisa sih satu cerpen?. Ya , sobat aku harus bisa.

Oh ya, sobat sebenarnya target ii sering kuimpikan dari waktu-waktu sebelumnya. namun selalu saja ada kendala yang menghalangiku, yaitu datang dari kehidupan keluargaku. Baik anakku, ataupun kekasih tercintaku. Selalu saja ada urusan rumah tangga yang akan menghadangku ke depan.

So well, sobat. Agenda liburan minggu depan pokooknya harus tetap aku upayakan bagi waktu. Antara keluarga, dan juga menulis. Aku pasti bisa melakukannya. (mohon doanya ya.. :)  )

Aku bisa.. aku pasti bisa.. jika kuterus berusaha..

0 Coment:

Posting Komentar