twitter


11 Apr. 12

Pekerjaan Indah

Bertambah satu pekerjaanku sekarang. Memandikan Budhe yang datang tiap pagi karena ingin mencicipi rasa hangatnya sumber air panas yang tersalur di rumah. Alhamdulillah, ladang amal baru. Tak tega rasanya melihatnya meraba-raba jalan. Tapi kasian juga cucu dan anaknya, tidak kebagian merawatnya. Salah sendiri membiarkan ladang amal berlalu.
Hari ini tak enak body. Pusing. Meriang, meriang tubuh juga meriang merindukan kasih sayang. Ckakaka gomballl. Mungkin juga pusing karena lama gak makan sambel, maklum cabenya belum mateng-mateng, takut di uleg kali.
Innalillahi wainnaillaihi roji’un, Sumatera gempa lagi. Aceh, pakabar teman-temanku disana ya? Ozi, Melda, aaduh siapa lagi yang dua aku lupa pasukan retooling NAD. Dik Ida safiyyah afra. Semoga mereka baik-baik saja dan dalam lindungan Allah. Jagalah mereka disaat aku tak mampu menjaganya ya Rabb. Kaulah sebaik-baik penjaga. Amiin.
Malam belum larut, ah tapi aku sudah terbangun. Hehehe kebo, tidur mulu kapan belajar nulisnya? Melek pun mencet power note book di samping kiri tidurku, emang benar-benar pacar paling setia dan spesial deh. Tidur aja dibawa. Buka FB mampir baldes dong tentunya. Ha? Alhamdulillah, dapat gratisan lagiii. Curhat dapat hadiah nih. Makasih PP Jo. Asyikk dapat Persembahan Cinta Dari Surga. Jadi sepasang deh bukuku PCDS, dua-duanya gratis pula.
Gak nyesel deh pokoknya jadi pasukan gratis. :D

Memang benar, pekerjaan kalau kita kerjakan dengan senang hati dan ikhlas akan menghasilkan sesuatu yang luar biasa. Bahkan tanpa kita duga.

0 Coment:

Posting Komentar