twitter


Hari Jum’at, 09 september 2011, tepatnya pukul 21:00 waktu hape saya,  saat saya hendak bersiap-siap untuk beristirahat datang sms dari nomor yang tak saya kenali. Intinya menanyakan apakah ada komunitas penulis di Lampung. Karena pertanyaannya sopan, saya segera membalas sms beliau dan menanyakan siapakah pengirim sms tersebut. Ya, ternyata beliau adalah Sandy Prayoga, salah satu anggota komunitas blogger lampung-seriut.com. Karena beberapa komunitas penulis di lampung saya sendiri yang diamanahkan untuk mengetuainya, maka, saya jawab iya, banyak komunitas penulis di lampung dan saya sebagai salah satu pengurusnya.

Saya fikir, Sandy tertarik untuk bergabung di dunia literasi di lampung, eh ternyata beliau sedang terlibat dalam kepanitiaan workshop yang akan diadakan esok harinya. Jadi, karena mendesak, maka saya maklum, jika kemudian Sandy mengirim undangan workshop untuk komunitas saya via email. Pukul 23:30 tepat, email dari Sandy sudah sampai dengan selamat di imel saya. Segera saya buka, dan baca rundown acaranya. Menarik! Dan saya setuju untuk menghadiri undangan tersebut. Sayang, karena sudah sangat penat, maka saya mengkonfirmasi kehadiran 2 jam sebelum acara dimulai. Jam 8 tepat, saya segera mengirim sms ke Sandy untuk mengkonfirmasi kehadiran saya mewakili LRS Chapter Lampung dan mbak Fadila Hanum yang mewakili FLP Lampung.

0 Coment:

Posting Komentar