twitter


Singapura, 9 September 2011

Ini adalah hari pertamaku melakukan tugas yang di percayakan oleh guruku dalam sekolah On Line Writing Refolution, untuk mengelola blog sekolah yang di buat khusus untuk menampung tulisan teman-teman tentang kejadian yang di alami atau aktifitas yang di lakukan pada hari yang bersangkutan. Di sini semua warga yang mengikuti kelas On Line di Writing Revolution bebas menuliskan apapun yang di alaminya.
Selain aku ada dua sahabat sekaligus siswa yang di tugaskan untuk bekerjasama, yaitu Om dompet dan Rahmah. Sebagai suatu kehormatan bagi aku pribadi di percaya untuk melaksanakan tugas ini semoga kedepan tetap semangat dan bisa bekerja sama dengan kompak satu team dengan yang lain.

Hari pertama melakukan tugas sebelumnya saya membayangkan akan banyak naskah atau tulisan buku harian teman-teman yang harus aku posting atau pindahkan dari perpustakaan aula (Doc) ke Blog, tetapi ternyata tidak. Sampai dengan aku menuliskan ini baru 2 (dua) tulisan teman-teman yang aku pindahkan atau aku posting karena dari tulisan yang masuk yang lain bukan merupakan aktifitas harian dari teman-teman yang menuliskanya, ada diantaranya adalah info tentang lomba ataupun yang lain yang menurutku lebih pantas menjadi artikle. 

Yach...aku akan menunggu sampai jam 12 malam kalau tidak ada catatan harian yang masuk berarti akan saya tutup. Ngantuk juga . Sudah ya Dyary besuk aku akan cerita lagi.

0 Coment:

Posting Komentar