twitter


14 September 2011
Lagi2 di gubug penatku....


Semua seperti mimpi, dan benar saja , karena semua itu benar-benar hanya sebuah mimpi. Baru saja aku terbangun dari tidur panjangku, padahal sang surya telah berada tepat di atas kepala. Sungguh aktivitas yang tiada berguna. Entah kenapa, hari ini ingin sekali aku bermalas-malas ria, ingin menikmati sisa hidupku tanpa memikirkan apapun. Ditambah lagi dengan jadwal kuliah yang dihapuskan di hari ini, menambah hasratku untuk jatuh dalam dekapan guling dan bantal kesayanganku. Huh.... meski di luar sana masih banyak yang menungguku, masih banyak pekerjaan yang menunggu aku jamah, namun indra ini tetap ingin tuk diam. 

Saat sedang nganggur begini, membuatku ingat pada kenangan indah bersama mas Fi. Sekedar mengingat aktivitas bersama masku itu, mengingat kata-katanya, membuatku semakin kangen. Coba saja dia ada di sini sekarang, tak akan pernah ada kata malas-malasan lagi. Dia begitu hebat bagiku. Dia mampu menyihirku dengan sekali ucap, membuatku tunduk akan kata-katanya. Sekali dia bilang SEMANGAT, maka aku akan benar-benar punya daya untuk kembali bersemangat. Begitu istimewanya dia bagiku, hingga aku tak akan oernah sanggup untuk kehilangannya. Mas.... aku ingin bertemu denganmu, Aku ingin dengar kata-kata manismu lagi. Aku ingin kau warnai lagi hidupku yang semaiki terasa tak berarti ini. Mas.... dimanapun kau berada, dengarkanlah pintaku. datanglah Mas.... Aku kangen kamu....


*****

0 Coment:

Posting Komentar