twitter


Bogor, Rabu 14 September 2011
Hari yang cerah untuk jiwa yang gundah… ce ileh… hahay :P
Bismillah…

Hari ini hari pertama kuliah setelah libur panjang. Haha, benar-benar libur karena selama di rumah rasanya hampir tak pernah buka file-file kuliah. Padahal ya ni pemirsa (wkwkw… ngerasa jadi artis :P) saya tuh bawa Pe-eR ke rumah. Fufufu… Proposal buat tugas akhir, yang akhirnya terbengkalai begitu saja. Sudahlah… untuk sejenak lupakan dulu masalah itu.

Sebelum subuh ikutan sahur. Niat shaum ganti yang hanya tinggal 2 hari lagi. Tapi masih bimbang karena kemarin temen-temen kaum ibu-ibu di kelas ngajak makan di warung pecel favorit kami, ya sekalian silaturrahim ba’da lebaran. Saya pikir mungkin susana akan jadi lain kalau saya nggak ikutan makan. Ya udah jadinya saya batal untuk shaum. Wkwkwk sedih pemirsa (aneh… sedih kok ketawa).

Pukul sebelas kurang saya udah nunggu di tempat yang sudah disepakati. Mbak Ika dengan mobilnya akan menjemput. Nunggu agak lama bosen juga (siapa suruh datangnya kecepetan…? DL. Apa tuh? Derita Lo… ckckck). Akhirnya pukul sebelas lewat dikit yang ditunggu-tunggu pun datang. Kami melaju ke warung makan yang masakannya mak nyos itu. Xixixi.

Sampai di TKP… kami langsung pesen makanan. Lalu makan sambil cerita-cerita. Alhamdulillah ya pemirsa (menirukan Syahrini… hihihi) nggak ada yang keselek, padahal makannya sambil ketawa ketiwi. Abis makan adzan berkumandang… enaknya makan di sini selain karena makanannya yang top markotop, tempatnya yang nyaman juga dilengkapi dengan fasilitas ibadah. Kita nggak perlu kesulitan untuk mencari tempat sholat. Ada toilet dan tempat wudhu yang bersih, jadi saatnya masuk waktu shalat maka kita bisa dengan nyaman sujud bersama orang-orang yang sujud (sholat jama’ah maksudnya cuy :)).

Baiklah pemirsa, sekian dulu perjalanan kuliner saya, sebenarnya saya mau nulis yang lain, tapi ternyata pemirsa tulisan saya udah cukup panjang, takut juga yang baca ntar bosen. Hehe…

Hikmah hari ini:
Nggak ada Lo nggak rame… hehe :P
*Gk nyambung… fufufu.

0 Coment:

Posting Komentar