twitter


Sabtu, 17 September 2011 pukul 08.00
Tidak bisa Sms
Aku mendapatkan sms seseorang untuk meminta diisikan pulsa tetapi saat aku ingin transaksi untuk mengirimnya tidak bisa terus. Aku berpikir, signal baik-baik saja tetapi kok tidak bisa sms dan mau isi pulsa buat modem jadi tertunda. Ternyata setelah aku lihat, masa aktifnya berakhir kemarin. Yah, aku jadi tak bisa sms, tidak bisa ngenet dan tak bisa mengirim pulsa ke orang lain. Aku sms ke tetangga untuk mengisikan pulsa juga sudah habis dan baru ada di sore hari. Lama sekali aku menunggunya. Dan Baru bisa sms sore hari dan itu juga aku titip dibeliin pulsa ke adikku yang keluar rumah.

Sabtu, 17 September 2011 pukul 09.00
Memetik Salak Pondoh
Rumahku dikelilingi oleh bermacam-macam pohon. Dari pohon kelapa, salak, duku, durian, rambutan, klengkeng,manggis dan masih banyak yang lain. Sudah lama sekali tidak berbuah. Alhamdulillah sejak musim kemarau, buah-buahan pada berbunga. Yang setiap saat berbuah adalah pohon Salak Pondoh. Kira-kira ada 10 pohon lebih yang ditanam. Jika buah SSalak ini tidak cepat-cepat dipanen maka buahnya akan dimakan sama tikus atau bajing. Yang sudah layak dipanen mungkin hanya beberapa pohon saja. Alhamdulillah dapat makan salak lagi buat cuci mulut.
Sabtu, 17 September 2011 pukul  13.00
Lelah dan Pusing
Aku tak tahu hari ini tiba-tiba badanku lemas sekali. Penyebabnya juga tidak tahu. Apakah karena aku makan tidak teratur ya? Kepala juga pusing sekali. Buat tiduran sebentar malah tambah lemas sekali.

0 Coment:

Posting Komentar