twitter


17 September 2011

Hari ini jadwal menjenguk kakak ipar ke rumah sakit tidak jadi. Karena beliau sudah pulang ke rumah Alhamdulillah. Beliau berjuang demi sang buah hati. Mengalami pendaharan pasca melahirkan. Sempat tranfusi darah. Dua kali masuk rumah sakit. Yang pertama aku sempat menjenguknya dan yang kedua kalinya tidak sempat. Ibu, sungguh besar pengorbananmu. Teringat langsung sama ibu sendiri. Apakah kelak aku bisa setegar beliau. Wanita adalah makhluk terhebat di dunia mengalahkan super hero manapun.
Jadwal menjenguk diganti menemani Ibu menghadiri undangan walimahan anak tetangga. Akhir-akhir ini aku sering menghadiri undangan. Paling sering pergi bareng dengan para sahabat. Inilah nasib jomblo selalu beramai-ramai. Selalu kunikmati pergi bersama mereka. Menikmati setiap pertemuan. Mumpung sebelum mereka diboyong suami masing-masing.

Pulang dari undangan, aku kegerahan karena cuaca terik. Bantal dan guling menyapaku dengan lembut. Alunan musik dari laptop membuat badan menjadi ringan. Kantuk tak terelakkan. Akhirnya aku terbuai nyaman.

Malam ini sambil menjadi host EDOS di balai desa WR bersama Mbak Anung, aku menorehkan kisahku di BBHB. Sekalian sambil chating sama seseorang yang buat geregetan. Geregetan akan sikapnya yang aneh bin puyeng.

Aku juga lagi menggali ruang hatiku mencari kata-kata terindah yang akan kurangkai menjadi puisi untuk kado di hari spesial salah satu sahabatku. Tepatnya besok, 18 september 2011. Bulan September, ada tiga sahabat karibku yang berulang tahun. Tanggal 4 kemaren, besok dan 22 nanti. Mereka takkan tergantikan dengan apapun. Apapun yang pernah kami rasakan, suka dan duka menjadi sesuatu yang istimewa dalam hidupku.
My little Room_10:04 Am

0 Coment:

Posting Komentar