twitter



Kamis, 15/09/2011
Hari ini aku bertemu dengannya

AKU : Haaaaiiiiiii...akhirnya kita ketemu juga juga, Range. Wah cantik, putih, mulus kau rupanya.

Si Orange : (malu-malu) Hihihi, kamu sih lemot banget jalannya. Selama ini ngapain aje? Ituh, temen-temenmu udah menghiasiku sejak setahun lalu.

AKU : (menundukkan kepala) maaf....Ya beginilah waktu baru mempertemukan kita. Sini, izinkan aku menulis namaku di sini ya.

Si Orange : Aku memang untuk menulis, AKU. Kamu harus setiap saat menulis namamu. Ini nih, di sini. Nah, nah,...itu betul di situ (jarinya menunjuk kolom-kolom).

AKU : Berapa banyak kolom yang harus kuisi, Range?

Si Orange : Sebanyak-banyaknya. Aku harus mengingatkanmu dan mengontrolmu agar kamu tidak main-main!

AKU : Iya, iya. Aku akan serius. Tapi....

Si Orange : Tapi????

AKU : Tapi aku tidak yakin. Sudah kutulis bulan Desember, Range. D-E-S-E-M-B-E-R, de-sem-ber. dan kau tahu ini sudah bulan apa? Tinggal tiga bulan lebih sedikit.

Si Orange : Kenapa kamu sepesimis itu, AKU? Aku di sini akan menemanimu. Lihatlah, betapa bangganya aku yang kau jadikan prasasti jejak-jejak perjuanganmu. Sudah! Bangun keyakinan dan tekad yang bulat dalam hatimu mulai sekarang.

AKU : Range...oh Orange, izinkan aku memelukmu.

------------------------------------------------00---------------------------------------------------------------------------------

Untuk teman-teman yang sedang skripsi >>>Ayo temans, segera konsul!

1 Coment:

  1. skripsi udah nyampai mana nih

Posting Komentar