twitter


19 September 2011_Edisi Melow_11:30 Pm_my little room_Rainy

Meng_update segala info dan program terbaru di kampung semangka. Berbalas salam dan saling menguatkan plus berbagi semangka di kampung semangka. Rasa letih dan kesal yang melanda diriku tadi pagi akibat anak-anak mengulah jadi hilang seketika. Itulah uniknya kampung semangka. Kondisi down menjadi bangkit kembali. Jika tak mengunjungi satu hari ada perasaan rindu yang bersemi di hati.

Mau tidur sampai larut malam, mengerjakan tugas, membuat soal-soal ulangan harian untuk besok. Melanjutkan naskahku. Dan masih memutar memori untuk FF narsisku. Sambil mendengarkan lagu Maidany Nasheed with song “Kaca yang Berdebu and Dua Wajah”. Nice song. Lanjut Sendiri Menyepi, Cinta Berkawan, Aku Ingin Mencintaimu, Romantic song. Sepotong episode_Edcoustic. Friendly song. Next Ost Naruto_Yellow Moon. Seamo_My Answer. Energetic song. Insyaallah and Thank U Allah_Maher Zain. Hopefully song. The Chosen One_lovely song.

Membaca FF Love true story milik pp rasanya hal seperti itu lumrah tuk dipertanyakan di setiap pertemuan, situasi dan kondisi apapun. Tidak disana. Tidak disini. Itu...... saja yang diomongin. Sempat bosen bahasnya, tapi tak dipungkiri sempat membuat pipi merona merah bak buah apel yang ranum ketika disindir tentang hal tersebut oleh para sahabat.

Berharap ia datang pada waktu, tempat dan orang yang tepat plus pada jalur yang syar’i tentunya!!!! Satu fikrah. Satu visi dan misi. Satu tujuan hidup. Konsisten di jalanNya sampai akhir hayat. Satu yang kusuka dari film twilight saga. Seperti Bella. Akulah orang yang selama ini dicarinya. Dia juga orang yang selama ini aku dambakan dan hanya ada aku dan dia di dalam satu perisai cinta.  Mencintai untuk saling melengkapi ^_^

0 Coment:

Posting Komentar