twitter


Bukan Buku Harian Biasa ~ Wahyu Ekasari Nugraheni

Senin, 19 September 2011
Galau Hatiku tambah Pusing Kepala, Gado-gado deh…
                Hari ini bercampur-campur rasanya seperti gado-gado, banyak mengeluhnya tidak seperti biasanya. Pertama badannya lemes ga ada kekuatan, yang kedua kepala pusing ditambah galau,sedih, cemas dan masih banyak yang lain. Aku juga tidak tahu mengapa aku jadi begini ya? Padahal hari ini, sholatku yang pertama tetapi agak telat juga sholatnya mulai sholat Ashar.
                Begitu juga blog yang mau aku desain juga bikin aku stress. Habis sudah satu setengah jam tak bisa masuk untuk mendesign lebih cantik. Aku juga ga bisa gimana loginnya karena aku juga belum pernah buat atau login ke blog ini. Blog ini baru sekali ini aku mau login. Nama blognya wordpress.com namanya beda seperti biasanya aku mendesign dan mecorat-coret. Blog yang aku corat-coret rutin adalah blogspot.com.
                Ternyata setelah aku Tanya pada pemiliknya login di wordpress memang lagi error baru proses perbaikan. Wuuu kalau tahu seperti ini aku tak akan membukanya bikin aku pusing kepala tujuh keliling dan membuang waktu selama satu setengah jam. Selain itu mau masuk facebook juga pusingnya minta ampun deh. Bikin aku tambah sebel. Lagi galau, cemas, sedih ditambah internetnya error wuuuuuu kenapa hari ini denganku ya? Aku tak tahu nih hari ini menyebalkan sekali.
                Badan sudah lemas, capek, ditambah galau, menggerutu, sedih. Apakah karena aku kurang berdzikir seminggu ini ya yang membuatku jadi begini. Habis lagi kedatangan tamu biasa wanita ada masa-masanya tidak bisa untuk sholat. Astaghfirullahaladzim.
                Besuk pagi, aku tak tahu perasaanku gimana ya? Ini yang sangat membuatku sedih sekali. Entahalah takdir sudah digariskan padaku. Semoga aja meleset  deh prasangkaku. Tasi saja sehabis sholat Isya membuatku mengeluarkan air mata yang tak bisa dibendung lagi dan tangisku membuat kepelaku pusing.
                Tapi semenjak aku menuliskan buku harian ini, perasaanku normal kembali dan pusingku hilang. Menulis sangatlah membantuku menghilangkan setres, gundah, cemas, kepala pusing, patah hati, galau apalagi ya masih banyak deh. Menulis membuatku plong, emosi negative berubah menjadi emosi positif, dan menghilangkan energy positif yang ada dalam pikiran kita.


0 Coment:

Posting Komentar