twitter


Dear Diary,

Senang rasanya melihat antusias mahasiswaku yang begitu besar dengan pelajaran yang kubawakan. Aku tak pernah menyangka bahwa akan banyak cerita lucu, indah dan juga menyedihkan bercampur di kota ini. Belum lama kemudian saya menjadi asing di kota ini, aku sudah seperti penduduk asli.
Bahkan, tidak segan-segan dari mereka mencurahkan isi hatinya kepadaku jika tertimpa masalah. Konsultan dadakan menjalari aktivitasku setiap hari.
Namun, aku tak tertekan dengan semua itu... Aku malah bersyukur bahwa setiap yang kita ucapkan adalah semangat bagi mahasiswa (i) yang kuajar...
Rabby...
Terima kasih atas segala talenta yang telah dititipkan untukku... Semoga terus berada di jalan yang baik...
Kepada mahasiswa kimia UNPAR, Palangkaraya... terima kasih untuk sebuah kepercayaan ^^
Doaku untuk sukses kalian semua...

Palangkaraya, menanti datangnya penjual nasi kuning andalan, Jum'at 7 Oktober 2011, pukul 06.05

0 Coment:

Posting Komentar